• Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung "BERTAPIS EMAS" (Berintegritas Tinggi, Efektif, Responsif, Transparan, Akuntabel, Profesional, Inovatif, Santun, Efisien, Melayani, Adaptif, dan Sederhana)

Profil Singkat PPID

Dalam rangka memberikan layanan informasi Publik sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung telah menetapkan Keputusan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung Nomor 969/KPTUN.W5-TUN2/SK.OT1.2/VIX/2023 tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi […]

Struktur PPID

PROFIL PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI Foto Nama Jabatan Andry Asani, S.H., M.H. Ketua /Dewan Pertimbangan Mohamad Syauqie, S.H., M.H. Wakil Ketua /Dewan Pertimbangan Ida Meriati, S.H., M.H. Panitera /Dewan Pertimbangan Hj. Septa Lustiana, S.H., M.H. Sekretaris /Atasan PPID Viellyson Cartama, S.H. Panitera Muda Hukum /PPID Endang Prihanti Soekamto, S.H., M.H. Panitera Muda Perkara /PPID […]

Tugas, Fungsi dan Wewenang

Tugas, Tanggung Jawab dan Kewenangan Dewan Pertimbangan Tugas, Tanggung jawab, dan Kewenangan Atasan PPID Tugas, Tanggung jawab, dan Kewenangan PPID Tugas, Tanggung jawab, dan Kewenangan PPID Pelaksana Tugas, Tanggung jawab, dan Kewenangan Petugas Layanan Informasi

Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung Maklumat Pelayanan Kesekretariatan Maklumat Pelayanan E-Court Maklumat Pelayanan Informasi Maklumat Pelayanan Perkara Maklumat Pelayanan Pelayanan Terpadu Perkara Gugatan

Jam Kerja Pelayanan Publik

Berdasarkan Pasal 5 ayat (2) Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 071/KMA/SK/V/2008 tanggal 14 Mei 2008, jam kerja yang berlaku pada Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung adalah : JAM KERJA: SENIN – KAMIS JUM’AT 08.00 s.d. 16.30 08.00 s.d. 17.00 ISTIRAHAT: SENIN – KAMIS JUM’AT 12.00 s.d. 13.00 11.30 s.d. 13.00

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas