• Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung "BERTAPIS EMAS" (Berintegritas Tinggi, Efektif, Responsif, Transparan, Akuntabel, Profesional, Inovatif, Santun, Efisien, Melayani, Adaptif, dan Sederhana)

Pembinaan Bagi Pimpinan Pengadilan dan Aparatur Pengadilan

Medan – Kamis, 15 September 2022.

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Bandar Lampung, Bapak H. Husban, S.H., M.H. mengikuti Kegiatan Pembinaan Bagi Pimpinan Pengadilan dan Aparatur Pengadilan di Lingkungan Peradilan TUN dalam rangka menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara nomor 1157/DjMT/B/HM.00/VIII/2022.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai dari Hari Kamis s.d. Sabtu, 15 s.d. 17 September 2022 dan mengambil tempat di Hotel Adimulia, Jalan Pangeran Diponegoro No. 8, Medan, Sumatera Utara. Materi Pembinaan disampaikan langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan TUN, Ibu Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H. dengan tema “Pelayanan Publik yang Prima di Peradilan Tata Usaha Negara”. Dalam acara ini turut hadir pula 2 (dua) orang hakim PTUN Bandar Lampung sebagai peserta, diantaranya:
1. Bapak Dedi Wisudawan Gamadi, S.H., M.K

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas